Jumat, 04 Mei 2012

Mungkin di tahap ini biasa kita sebut dengan istilah PERKENALAN DIRI.



Halo nama lengkap gue Eko Untoro Djati, biasa di panggil Eko (nama panggilan standar, mungkin karena itu kalimat paling depan, singkat, jelas, dan padat), Gue lahir tanggal 16 agustus 1992, itu berarti sehari sebelum kemerdekaan bangsa INDONESIA, karna hari lahir gue itu dulu bokap pernah bilang begini : "coba kamu lahir tanggal 17 agustusnya mas pasti deh pas kamu lahiran bakalan gratis" * lah emangnya gue minta di lahirin tanggal segitu ? kan engga*.
Sebenernya gue mau bilang gini lagi ke bokap : "Lah lagian dulu kenapa papa bikin nya kecepetan sehari, coba papa tahan sehari aja pasti deh gue nanti lahirnya tanggal 17 Agustus". tapi berhubung gue masih waras dan engga mau jadi gembel yang ga punya rumah *karena pasti gue bakalan di usir* jadi gue urungkan niat ekstrim tersebut.
Oke kita kembali ke perkenalan diri gue, gue ini anak Pertama dari dua bersaudara, dan gue punya adik yang bernama *tuuuuuuuuuttt sensored* (maaf merek tidak gue sebutkan, karena adik gue bilang kalau dia engga sudi lagi jadi kelinci percobaan di blog gue ini. mungkin dia trauma karna dia selalu jadi bahan olok olokan dan hinaan gue di twitter. haha hina sekali dia.
Oh iya sebenarnya ketertarikan gue akan blog itu sudah agak lama, ya karena ada beberapa hal jadi baru sekarang ini bisa terlaksana.
Yang ingin gue lakukan disini hanya mau mencoba berbagi pengalaman, dan sedikit pengetahuan yang mungkin gue tau (ya pasti mungkin agak sedikit terdengar sok tau sih). oke cukup !! dan selamat melihat ke SOK'TAHUAN dari gue ini. SEMOGA MASUK SURGA. AMIN #lahapahubungannyakuple hihi :D
Jangan lupa follow twitter gue juga.  
 



ENJOYED, AND RELAX TO READING MY BLOG !!


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar