Jumat, 29 Juni 2012

Mata seribu makna.


        MATA mungkin merupakan satu-satunya bagian dari anggota tubuh manusia yang paling gue sukai dan itu entah kenapa.
Menurut buku mata adalah suatu organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Yang dilakukan mata merupakan hal yang paling sederhana tak lain hanya mengetahui apakah lingkungan sekitarnya adalah terang atau gelap. Mata yang lebih kompleks dipergunakan untuk memberikan pengertian secara lebih visual, sedangkan menurut gue mata merupakan sebuah jendela ruang tanpa batas, dengan pengertian yang sulit kita fahami apa yang sebenarnya tersirat di dalamnya.
Berbentuk bulat, terdiri atas bilah kiri dan bilah kanan yang seakan seperti menyatu dari pandangan walaupun keduanya sebenarnya di pisahkan oleh batas "hidung", dengan perpaduan dari dua buah warna yang seperti melambangkan dua jalan atas hidup yang selalu di penuhi dengan dua hal yang selalu berdampingan. gelap-terang, kanan-kiri, baik-buruk, hitam-putih dan masih banyak lagi hal yang lain nya, sebanyak yang mungkin kita bisa lihat dengan mata.
     Mata juga seakan jendela segalanya, jendela untuk kita melihat apa yang ada di luar maupun apa yang di dalamnya. Dari kegembiraan, kesedihan, kasih sayang. semua terpancar dari dalamnya hanya dengan memandangnya jauh, jauh, dan jauh lebih dalam lagi. seakan tak akan pernah berbohong dengan apa yang sedang di alami pemiliknya.
     Saat gue memandang mata dari seseorang yang entah siapa itu, seribu bintang yang akan ada di dalamnya dengan segala hal nya yang berbinar dan tak akan letih letihnya berbinar sampai tiba datangnya keredupan yang sebenarnya  :)

1 komentar:

  1. Dengan pesan catering prasmanan, penyelenggara lebih mudah menyajikan makanan tanpa harus repot memasak.

    Memakai layanan catering prasmanan lebih hemat daripada memasak sendiri karena tidak perlu membayar tenaga tambahan untuk memasak dan menyewa peralatan makan.

    Penyedia catering prasmanan umumnya menyediakan pilihan yang beragam, mempermudah penyelenggara dalam menyajikan menu yang sesuai dengan acara yang diselenggarakan.

    Layanan catering prasmanan di Jakarta memiliki pengalaman, peralatan, pengetahuan, dan keterampilan dalam menyajikan makanan secara menarik, serta mempunyai tim yang terlatih dan berpengalaman.

    🔗 www.dpawoncatering.com

    📞 (021) 54393243 📱 082113193570

    BalasHapus