Sabtu, 12 Mei 2012

Status aneh lucu kocak

tiap malem minggu masuk angin, mungkin karena gue alergi malem minggu kali ya

sebelum punya twitter, mandi sore tidak pernah sesulit ini.

putus aja dulu , pacaran mah urusan belakangan.

dunia tak selebar daun kelor, ada yg tau daun kelor apaan ?

orang pinter minum tolak angin, orangg bego gimana ? baygon gitu ?

pesulap kalo lagi makan sama pacarnya suap2an atau sulap2an ya ? hmm

belajar udah turun keperingkat 3 dilampaui ngetwit, sama mikirin kamu

selalu galau ketika matahari tenggelam, seorang pemuda nekat mengajari matahari berenang

besok hari ulang tahun 20 Maret, gak terasa yah umurnya udah 2012 =))

Kalau setiap hari kita kurang tidur maka kita akan merasakan sedikit hidup lebih lama di dunia.

udah tau kan jodoh ditangan tuhan ? nah tapi masih banyak yang nyari jodoh padahal udah tau.

Kebebasan orang mau ngetwit apa di twitter tuh sama kayak kebebasan mata yg lo punya, tinggal pilih, mau lo baca apa nggak

tanganku kesemutan. tanganmu kemana ?

kalo pengen di jagain terus pacarnya , mending pacaran aja sama tiang gawang.

Dari pada nongkrong di jalanan, lebih baik nongkrong di jalanNya. Sepakat ?

udah rapi, udah wangi, udah cakep. saatnya beli gorengan

ada beberapa orang mengaku jomblo di twitter karena pacarnya gak punya twitter

*beli oreo* *diputer* *dijilat* *dicelupin* *ngga dimakan*

gilak rasanya gerah banget *brbr telepon RSJ*

Katanya, "kalau mau dihargai harus hargai dulu orang lain". Andaikan cinta seperti itu.

kalo pacar lo bilang "sholat jumat dulu biar ganteng". itu secara ga langsung dia udah bilang kalo lo jelek.

*dipasar* bang beli beras dong | iya berapa dek? | 16.000 butir aja bang, GPL ya #LagiEror

alasan kenapa gue ngetweet jam segini itu karena jam segitu gue ga sempet ngetweet

pengen ngerasain jatuh cinta tapi ga mau ngerasain patah hati, itu berarti kaya lo mau tidur tapi ga mau kehilangan rasa ngantuk.

ngantuk berat, -,- seberat melupakan sesuatu yg belum pernah di ingat

cowo tuh semuanya tukang gombal dan tukang bohong. makanya gue gak suka sama cwo #KARENA GUE COWO

beberapa orang kangen sama pacarnya, tapi beberapa orang juga kangen pengen pacaran :3

"gue gak seperti cewe2 kebanyakan" <- kata cewe2 kebanyakan.

harap dan maklum memang tidak bisa dipisahkan

kalo kita ketemu masalah itu harsu tetap senyum, kalo masalah nya gak sombong, ya dia balik senyum.

jadi orang harus jadi penasehat yg baik, jadi penasakit juga harus cepet baikan.

orang bijak santun bicaranya, orang stres update twitter mulu kerjanya *lah gue -,-

kupanjatkan doa, dan akhirnya aku takut mau turun.

gue pengen mengutarakan semuanya sama lo tapi gue takut ntar lo malah mengselatankannya #tsaaahhh

ada yg udah pernah nungguin ngantuk sampe ketiduran?

bocor ban mungkin adalah malapetaka bagi pengendara motor, tapi bocoran adalah anugerah bagi kami para pelajar (?'??'?)?




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar